Tags

, , , , , , ,

2016-2017

Halooo all πŸ™‚ Balik lagi ke Posbar BBI terakhir di cycle 2016, yang kali ini temanya Wishlist 2017. Berhubung masih nyerempet-nyerempet wishlist, hari ini saya skip dulu Wishful Wednesday nya ya, tapi don’t worry, WW akan balik lagi mulai minggu depan, jadi tetep stay tuned yaaa πŸ˜€

Naaah, ngomongin soal wishlist, apa aja yaa, wishlist saya untuk 2017 ini menyangkut dunia perbukuan dan membaca? Berikut adalah yang kepikiran (sejauh ini, hihi):

Membabat at least 40 buku dariΒ timbunan πŸ˜€
Yea, yea, right. Ini impian setiap penimbun sepertinya, dan entahlah akan berhasil atau enggak. Yang pasti, saya sudah setting target Goodreads Challenge sebanyak 80 buku untuk 2017 ini, dan rasanya masih wajar lah ya kalau separonya adalah dari timbunan saya? Asal jangan langsung membeli buku dengan jumlah dua kali lipat saja, hahaha..

Mempunyai boxset Harry Potter

Nahhh ini dia nihhh yang dari dulu belum kesampaian. Sebagai Potterhead garis keras, saya malu karena belum punya a decent Harry Potter Box Set, baik edisi bahasa Inggris maupun terjemahan. Dari sekian banyak versi, banyak sih yang sudah bikin saya ngiler berat. Tapi ya itu… kepentok budget soalnya πŸ˜„ Mungkin 2017 adalah saat yang tepat untuk membuang segala alasan budget dan… finally get THIS FREAKIN BOXSET.

Membuat lebih banyak giveaway πŸ™‚

Iyaaa… tahun ini Wishful Wednesday agak-agak sering ngilang deh, berkat kesibukan yang suka sok-sok muncul dalam hidup saya πŸ˜„ Tahun 2017 ini semogaa bisa lebih rutin lagi WW nya, ditambah dengan giveaway yang juga lebih sering. Doain aja yaa… πŸ™‚

Lebih banyak membaca sama Yofel

Iya, tahun 2016 kemarin memang sempat membuat beberapa postingan [Reading With Yofel], tapi rasanya kok kurang banyak yaa… Saya kadang suka merasa bersalah juga sih karena lebih senang baca buku sendirian sementara Yofel biarin aja main game atau nonton TV, hahaha… what a bad parenting example πŸ˜„ Semoga tahun ini saya bisa meluangkan waktu lebih banyak lagi dengan Yofel untuk membaca bersama-sama..

Menyelesaikan at least satu challenge

Iya, masih ragu sihhh mau ikutan challenge nggak ya? Last year was so fun because I gotta choose books to read only based on my mood. No restrictions, no deadlines, no regulations… Tapi saya juga gatel untuk kembali mengasah adrenalin saya, reading outside my comfort zone… Karena it’s true, last year was laid back and cozy and all – but.. I missed the excitement as well. So… I decided to still take things lightly this year, but spice it up a bit with an easy challenge. Let’s see what I’d do ya πŸ™‚

Hmmm… sepertinya itulah beberapa wish saya untuk 2017. Sepertinya kok jadi lebih seperti resolusi ya? Hahaha… Mari kita lihat berapa yang benar-benar terkabul sepanjang 2017 ini.

Once again, happy new year, happy 2017, and let’s bring it on!!!

Submitted for:

Banner Posbar 2016