Tags

, , , , ,

wishful wednesdaySelamat hari Rabu, harinya berandai-andai, yeaaay 🙂 Yang masih penasaran pingin wishnya dikabulkan, ada kabar bahagia nih…Rencananya, Rabu tanggal 11 September nanti Wishful Wednesday akan mengadakan giveaway lagi, kali ini bekerja sama dan disponsori oleh Bacaan Bzee. Jangan lupa cek dan ricek bocorannya ya di sini ya 🙂

Untuk Rabu ini, pilihan jatuh pada buku bergenre mystery/thriller, dengan latar belakang postcard. Iya, sebagai member postcrossing, aku kok rasanya nggak afdol kalau belum baca buku ini. The Postcard Killers by James Patterson & Liza Marklund.

NYPD detective Jacob Kanon is on a tour of Europe’s most gorgeous cities. But the sights aren’t what draw him–he sees each museum, each cathedral, and each cafe through the eyes of his daughter’s killer.

The killing is simply marvelous

Kanon’s daughter, Kimmy, and her boyfriend were murdered while on vacation in Rome. Since then, young couples in Paris, Copenhagen, Frankfurt, and Stockholm have been found dead. Little connects the murders, other than a postcard to the local newspaper that precedes each new victim.

Wish you were here

Now Kanon teams up with the Swedish reporter, Dessie Larsson, who has just received a postcard in Stockholm–and they think they know where the next victims will be. With relentless logic and unstoppable action, The Postcard Killers may be James Patterson’s most vivid and compelling thriller yet.

Dari beberapa cover yang ada, ini yang jadi favoritku.

Dari beberapa cover yang ada, ini yang jadi favoritku.

Selain bertemakan postcard dan traveling, yang bikin aku tertarik adalah ratingnya yang lumayan oke untuk ukuran buku crime-mystery. Pernah lihat di Periplus, tapi waktu itu masih ragu untuk beli. Dan waktu kemarin menyambangi beberapa Periplus, malah udah nggak keliatan lagi buku ini. Doakan segera berjodoh yaaa 🙂

Let’s share your Wishful Wednesday!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)