Tags

, , , , ,

wishful wednesday

Haiii….maafkan Rabu ini Wishful Wednesday nya sedikit terlambat 😀

Sudah siap berandai-andai?

Sebenarnya, saya lagi tidak punya wish yang benar-benar kepingin bangettt… Karena lumayan banyak juga wish yang kesampaian akhir-akhir ini (sombooooong XD)

covernya seruuuu :)

covernya seruuuu 🙂

Tapi rasanya nggak afdol kalau hari Rabu dilewatkan tanpa bermimpi yak…Jadi minggu ini pilihan jatuh pada buku Spellbinder (Hellen Stringer) yang rencananya akan segera diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Belladonna Johnson bisa melihat hantu. Kemampuan itu diwarisinya dari sang ibu, dan sebetulnya tidak diinginkan Belladonna. Siapa sih yang mau kelihatan mengobrol sendiri?

Tetapi, sejak orangtuanya meninggal––namun tetap “tinggal” di rumah mereka––kemampuan tersebut berguna juga. Kehidupan mereka jadi bisa tetap seperti dulu.

Lalu tiba-tiba, orangtuanya menghilang, juga semua hantu lain di dunia…

Maka Belladonna dan Steve, temannya, bertualang ke Sisi Lain yang berbahaya, tempat arwah-arwah berada. Mereka harus menemukan orangtua Belladonna dan semua hantu lain––sebelum terlambat.

Penggemar cerita hantu yang tidak asal menakutkan akan menyukai buku ini.
—Publishers Weekly

Sejak kesengsem sama Lockwood & Co., rasanya jadi penasaran juga membaca kisah-kisah hantu anak-anak yang tetap bikin serem tapi nggak sampai mengakibatkan mimpi buruk 🙂

Dan Spellbinder ini, ratingnya lumayan tinggi juga. Mudah-mudahan ceritanya memang sekeren sinopsisnya ya 🙂

Share Wishful Wednesday mu yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)