Tags

, , , ,

wishful wednesday

Selamat hari Rabu! Harinya berandai-andai tentang buku 🙂

Pernah nggak kalian baca sebuah buku yang membahas tentang buku lain, dan jadi malah penasaran dengan buku lain tersebut?

Saya baru saja mengalami kejadian itu saat membaca Mr. Lemoncello’s Library Olympics (review coming soon!) yang di dalamnya menyebut banyak sekali judul buku seru, antara lain The Fourteenth Goldfish (Jennifer L. Holm).

Galileo. Newton. Salk. Oppenheimer.
Science can change the world . . . but can it go too far?

Eleven-year-old Ellie has never liked change. She misses fifth grade. She misses her old best friend. She even misses her dearly departed goldfish. Then one day a strange boy shows up. He’s bossy. He’s cranky. And weirdly enough . . . he looks a lot like Ellie’s grandfather, a scientist who’s always been slightly obsessed with immortality. Could this pimply boy really be Grandpa Melvin? Has he finally found the secret to eternal youth?

fourteenth goldfish

Agak-agak semi fantasy gitu tapi untuk middle grade readers. Kayanya seruuu! Covernya juga lucu banget. Daaan, kemarin saya sempat amprokan sama buku ini di salah satu toko Gramedia, tapi berhasil menahan diri karena memang lagi nggak boleh belanja buku (menjelang event Big Bad Wolf di BSD minggu ini hahahah). Mudah-mudahan saja akan berjodoh lagi dengan buku ini.

Apa WW mu minggu ini?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)