Tags

, , ,

wishful wednesdayHo Ho Ho! Merry Xmas everyone😀

Pas banget Wishful Wednesday kali ini jatuh di hari Natal… Dan karena aku masih belum dapat kado dari si Secret Santa (hiks), sepertinya sekarang saat yang tepat untuk bagi-bagi hadiah dulu aja deh🙂

Sebelumnya, aku mau share Wishful Wednesday ku juga, yang masih berhubungan dengan tema Natal.

Letters from Father Christmas (JRR Tolkien). Yap, sang Bapak Middle Earth ini ternyata pernah menulis buku dengan tema Natal juga🙂

Every December J.R.R. Tolkien’s children would receive letters from Father Christmas. From the first note to his eldest son in 1920 to the final poignant correspondence to his daughter in 1943, this book collects all the remarkable letters and pictures in one enchanting edition.

This revised edition of Tolkien’s famous illustrated letters from Father Christmas to his children includes a number of pictures and letters that have not been seen in print before.

letter xmas

Waaah seru yaaaa🙂 Semoga ada Santa baik hati yang mendadak mampir ke apartemen kasih kado ini, hihiy…

Nah sekarang, ikutan giveawaynya yuk! Terbuka untuk umum dan wishnya nggak perlu bertema Natal kok! Siapa tau kali ini kamu yang beruntung🙂

Caranya gampang seperti biasa:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 25 Desember 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [90] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 25 Desember 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [90] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Senin, 30 Desember 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Have a wonderful holidays guys!🙂

Merry Xmas! Source

Merry Xmas! Source