Tags

, , , ,

wishful wednesdayWoaaah, minggu yang super hectic..Masih terdampar di Bandung untuk urusan kerjaan, dan blog pun terbengkalai 😦 Bahkan belum sempet blogwalking ke peserta Wishful Wednesday minggu lalu. Maaf yaaa…makasih untuk semua yang sudah berpartisipasi di event giveaway minggu lalu 🙂

Meski kecepatan baca dan review sedang melambat, aku berhasil menyelesaikan buku The Best Of Nancy Drew Classic Collection Volume 1 (review nyusul :D). Dan suka banget, karena sekalian bernostalgia dengan masa lalu… Ternyata setelah browsing, baru tau kalau buku ini juga ada volume ke-2 nya. Meski sudah langka di mana-mana.

nancy#2 The Hidden Staircase: Nancy must use her courage and powers of deduction to solve the mysterious happenings in an old stone mansion.

#25 The Ghost of Blackwood Hall: Nancy and her friends travel to the colorful French Quarter in New Orleans to search for missing jewelry and to solve the mystery of the Ghost of Blackwood Hall.

#56 The Thirteenth Pearl: Nancy�s search for a missing pearl takes her on a journey to the Far East.

Kemarin pas browsing sempet liat buku ini masih ada di Abe Books, tapi masih mikir-mikir juga untuk beli. Hmm…soalnya kalau beli di Abe Books, meski harga bukunya murah banget ($1), tapi ongkirnya mayan juga…

Anyway, apa  Wishful Wednesday mu?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)