Tags

, , , ,

wishful wednesdayAnother Wednesday, another Wishful Day 🙂

Yang suka iseng baca blogku, pasti tahu donks kalau aku adalah penggemar berat Agatha Christie, terutama the one and only Papa Poirot. Rasanya tiap ada buku tentang Poirot pasti aku kepingin masukin ke wishlist.

Tapi betapa memalukannya pengakuan yang akan aku buka di sini:

Aku belum pernah sekalipun menonton serial Poirot!!!!

Huhuhu…gimana donk? Padahal serial ini sudah ada lebih dari 20 tahun lho!! Dan menampilkan semua kasus yang ditangani Poirot dalam buku. Episode terakhir, Curtain, merupakan kasus terakhir yang baru saja ditayangkan beberapa minggu yang lalu. Timeline di Twitter penuh dengan kesan-kesan para penonton serial ini, and I was very sad not being a part of them!!!

Jadi, sudah saatnya mencari koleksi DVD serial ini. Dimulai dari yang pertama, sampai episode terakhirnya. I don’t care if it takes me years to complete them, I’m gonna look for them til the end!

Ini beberapa versi DVD Collection nya. Kalau ada yang punya sumber-sumber lain, boleh lho dishare di sini 🙂 I prefer the original version, though, not the pirated ones 🙂

Yang ini, complete collection sampai seri ke-11 tahun 2009 (tapi harganya, OMG!):

poirot1Ada juga yang modelnya satu-an kayak gini, sepertinya lebih masuk akal untuk dikoleksi, meskipun udah agak langka juga:

poirot2Ada juga movie collection set – yang menampilkan kasus-kasus dari novel yang lebih panjang durasinya:

poirot3Yang manapun, sepertinya sekarang saat yang tepat untuk mulai mengoleksinya 🙂 Wish me luck!

Apa Wishful Wednesday-mu kali ini?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)