Tags

,

wishful wednesday

Welcoming Wednesday! Beberapa minggu belakangan ini Wishful Wednesday-ku lagi banyak terkabul nih hihihi….Mudah-mudahan aja yang kali ini juga ikutan terkabul πŸ™‚

The Secret History (Donna Tartt)

Richard Papen arrived at Hampden College in New England and was quickly seduced by an elite group of five students, all Greek scholars, all worldly, self-assured, and, at first glance, all highly unapproachable. As Richard is drawn into their inner circle, he learns a terrifying secret that binds them to one another…a secret about an incident in the woods in the dead of night where an ancient rite was brought to brutal life…and led to a gruesome death. And that was just the beginning….

secret history1

Lots of good covers but this one is my fave πŸ™‚

Β 

Oke, nothing much to say. Perkumpulan rahasia, pembunuhan, setting di sekolah kuno di New England… Ahhh…like my deepest dream comes true πŸ˜€ Banyak yang membandingkan buku ini dengan Special Topics– nya Marisha Pessl, dan siapapun yang kenal aku pasti tau betapa tergila-gilanya aku sama kisah Blue van Meer itu. Ahhhh….jadi semakin penasaran sama The Secret History nih. Mudah-mudahan bisa dapet dalam waktu dekat πŸ™‚

What’s your Wishful Wednesday?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)