Tags

, ,

Nggak kerasa banget yak, udah seminggu lagi berlalu..dan wishlist pun semakin menumpuk! =p

Kali ini, gara-gara main ke blognya Made Melani, aku jadi kabita (alias ngiler dalam bahasa Sunda hehe) sama satu buku yang baru direview disana: Les Papillons de Victor (Virginie Kasse). Tapi, berhubung nggak bisa bahasa Perancis, jadi aku ngincer versi bahasa Inggrisnya aja, The Butterflies of Victor. Yang unik dari buku ini adalah ilustrasinya yang dibuat oleh seorang perempuan Indonesia, Melissa Sunjaya. Ceritanya sendiri simpel, tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk merasa bahagia. Tapi ilustrasinya yang penuh warna dan tulisannya yang cantik benar-benar bisa bikin kita tambah bahagia hanya dengan melihatnya.

Dan buku seperti inilah yang menurutku layak dikoleksi, diturunkan ke anak-cucu =) Yang pada suatu hari nanti akan ditemukan seorang keturunanku di loteng rumah..hahahaha ngayal banget sih.

Anyway, buku ini tidak dijual bebas, bisa diperoleh di website Tulisan, yang kebetulan menjual segala pernak-pernik super lucu juga!! Sayang harganya lumayan mahal..Uhmmm…mungkin harus memberi #kode ke seseorang? =p

Nah, yang mau share Wishful Wednesdaynya, silakan lho!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)