Tags

, ,

wishful wednesdayYeaaay, nggak kerasa, Wishful Wednesday sudah menginjak usia 2 tahun πŸ™‚ Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi di meme ini. Meme yang awalnya iseng-iseng, tapi ternyata bisa membuat saya kenal dengan banyak teman baru πŸ™‚

Berita lebih baiknya, ternyata selama setahun belakangan ini, sudah lumayan banyak Wishful Wednesday saya yang terkabul, dan tidak jarang itu terjadi karena campur tangan para pengunjung blog ini πŸ™‚ Yang selaluuu saja ada info-info tentang di mana saya bisa mendapatkan wish tersebut (dan seringkali dengan harga miring!).

Beberapa Wishful Wednesday yang sudah terkabul atau hampir terkabul:

Wintergirls (lagi beli di Amazon pakai gift card yang dikasih sama salah satu profesor dari Amerika), Rumah di Ujung Jalan (thanks to info Ferina yang ngasih tahu buku ini ada di Bukumoo), Sycamore Row (pinjam ke si abang yang sama-sama fans John Grisham), Picture Me Gone (nemu di Kinokuniya Singapur), The Novelist (hadiah dari Phie – November Club), The Silence of The Lambs (hadiah dari Ndari Secret Santa), Tell The Wolves I’m Home (masih nemu di Kino Singapur), The Glass Castle (nemu di Bukumoo berkat info Bu Dokter Dewi), Postcard Killers (nemu berkat info Tammy tentang salah satu akun jualan di Instagram), American Gods (beli lumayan murah di Book Depository), The Cuckoo’s Calling (nitip si adek yang dapet murah di Bangkok), Night Film (nemu pas tugas kantor ke Singapur), The Secret History (dapet diskonan di Better World Books), Pengakuan Eks Parasit Lajang (nitip Indah yang nemu di diskonan), Inferno (dapet muraaaah di BaliBooks versi hardcovernya), And The Mountains Echoed (dapet hadiah dari si bos yang pulang ke Amrik), The Julius Romeros Extravaganza (beli nitip di Amazon ke temen yang dateng dari Amrik), The Name of The Rose (dapet diskonan murah banget di BWB), The Complete Christie (beli murah di AbeBooks), Liar & Spy (nitip diskonan Periplus ke Mbak Maria), Eleanor & Park (baru-baru ini dapet di Singapur), danΒ  The Last Dickens (masih dapet murah di BWB).

Lumayan kan??? Kebanyakan dapet diskonan atau second hand murah, atau nitip/dikasih orang lain. Hihihi…rejeki banget nih.

Wishful Wednesday saya kali ini simpel aja deh, semoga meme ini masih bisa eksis XD karena terkadang susah juga menjalankan sesuatu secara konsisten, dan Wishful Wednesday termasuk salah satu tantangan buat saya πŸ™‚

Edisi ulang tahun ke-2 ini, tentu donk ada Giveaway πŸ™‚ Dan caranya masih sama-sama aja dengan giveaway sebelumnya (kurang kreatif nih sepertinya hihi). Please see below:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 26 Februari 2014, bertepatan dengan Wishful Wednesday [99] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:Β  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi hargaΒ  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), periplus.com, atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 26 Februari 2014. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [99] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 28 Februari 2014 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2Γ—24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Gampang kaaan??? Ikutan yuks, siapa tau kali ini keberuntungan berpihak padamu πŸ™‚

Advertisements