Tags

, , ,

wishful wednesdayHellowww….di tengah keriuhan isu naiknya BBM (dan pastinya diikuti oleh naiknya segala jenis barang kebutuhan-termasuk buku!huhu), mari kita berandai-andai saja lagi ๐Ÿ™‚

Sejujurnya, belanja bukuku bukan ini sudah amat sangat di atas budget banget (blamed it on the sales!!!). Jadi agak ngeri juga kalau mau mikirin kepingin buku apa sekarang. Semacam ada guilty feeling gitu ๐Ÿ™‚

So…sebagai selingan, minggu ini aku mau wish rak buku aja deh. Berhubung di rumah rak buku (dan lemari) sudah pada penuhhhh semua, plus buku-buku juga sudah mulai ekspansi ke lemari kantor (akibat pake alamat kantor terus sebagai alamat kirim sekarang ini, hihi), jadi sepertinya rak buku baru adalah solusi yang bagus (dan menjadi alasan tambahan untuk terus belanja?).

Website favoritku untuk daydreaming tentang rak buku adalah di sini. Gila-gilaan emang, kreatif banget bikin rak buku segala rupa dan bentuk. Berikut beberapa favoritku yang bikin ngiler banget:

what a cozy library!

what a cozy library!

Bookish delight

Bookish delight

Under the stairs

Under the stairs

Do you see the small upstairs room? Heaven.

Do you see the small upstairs room? Heaven.

Satu hal yang perlu diingat, tentu saja rak-rak ini hanya bisa diaplikasikan kalau kita memiliki rumah dengan ruangan yang cukup memadai. Yang jadi pertanyaan, kalau tinggal di apartemen kandang burung kayak aku, terus gimana dooong? (Wishful Wednesday berikutnya: punya rumah besar yang bisa menampung perpustakaan. Huahaha)

Sooo..what’s your Wishful Wednesday?

  1. Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements