Tags

, ,

wishful wednesdayOh gosh…dalam satu minggu yang hectic ini – biztrip to Bangkok, kerjaan kantor yang numpuk, keluarga di Bandung yang gantian masuk rumah sakit akibat virus baru yang menyerupai DBD tapi bukan (take care, guys!) – akhirnya aku baru sempet posting lagi.

Ada 5 hutang review, plus pengen sedikit cerita tentang perjalanan ke Bangkok kemarin (yang berhubungan tentang buku tentunya!). Tapi first thing first deh, mari membuka minggu ini dengan berandai-andai bersama Wishful Wednesday (sorry juga belum sempet blogwalking ke peserta WW minggu lalu!).

Minggu ini, buku inceran jatuh pada kategori “buku langka yang udah susaaah banget nyarinya”. Boxset Malory Towers-nya Enid Blyton yang dicetak ulang oleh Gramedia. Inget banget, dulu sempet mengoleksi versi jaman dulu serial ini (masih ada sih buku-bukunya, tapi berceceran di Bandung sana). Dan sempet tergoda untuk beli boxsetnya yang dicetak ulang kemarin, tapi akibat menunda-nunda, hiks…akhirnya nggak pernah kesampaian =(

Cari di berbagai tokobuku, online maupun fisik, nggak ada juga. Katanya sih sudah habis stoknya…Sedih sekaliii…Kalau ada yang punya info tentang keberadaan boxset ini, mau banget yaaa =D

malory-towers

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements