Tags

, , ,

wishful wednesday

Woohoo, selamat hari Rabu! Di daerah Sudirman Jakarta suasananya gloomy berhujan, mudah-mudahan di tempatmu sedikit lebih cerah ya πŸ™‚

Untuk lebih mencerahkan Rabu kelabu ini, yuk kita berandai-andai.

Mendekati hari Natal, banyak buku-buku dengan tema Kristiani atau Natal yang menarik perhatianku. Salah satunya (atau tepatnya, salah duanya) adalah seri Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru karangan Tony Wolf. Kenapa buku ini bikin aku tertarik? Yang pertama, tema kisah Alkitab untuk anak-anak selalu menyenangkan, dan bisa dibacakan untuk Yofel (alesan!). Yang kedua, Tony Wolf selalu berhasil memukauku lewat ilustrasinya yang solid dan cerah. Masih ingat Kisah Kisah Hutan kan? Bagus banget gambarnya!

alkitab1alkitab2Covernya lucu-lucuuuu πŸ™‚

Ngomong-ngomong tentang Natal, minggu depan Wishful Wednesday ke-90 akan jatuh tepat di hari Natal. Rencananya akan ada Christmas Giveaway di hari itu, jadiiiii jangan sampai kelewatan yaaa πŸ™‚ Siapa tau kali ini, wishmu yang terkabul πŸ™‚ Giveaway ini terbuka bagi siapa saja dan wishnya nggak harus yang berhubungan dengan Natal kok…

Mau ikutan Wishful Wednesday?

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)