Tags

, ,

wishful wednesdayWishful Wednesday kali ini berawal dari kunjungan ke rumah Mamaku minggu lalu, dan keinginan impulsifku untuk membongkar rak buku masa kecil. Tanpa sengaja aku menemukan buku Anak-Anak Liar- Enid Blyton, yang aku pikir bisa kupakai untuk salah satu kategori di Lucky No.14 Reading Challenge. Lalu, gara-gara itu, aku jadi penasaran dengan koleksi Enid-ku yang lain.

Aku menemukan beberapa judul lainnya yang masuk ke serial yang sama dengan Anak-Anak Liar, seperti 6 Berandal Cilik, dan Rumah Beratap Merah. Dan mendadak aku memiliki keinginan kuat untuk melengkapi kembali koleksi serial ini. Beruntung, di Bukumoo, aku menemukan buku Rumah Pohon di Tengah Hutan dengan kondisi lumayan. Sekarang, tinggal mencari Rumah di Ujung Jalan nih.

rumah ujung jalan

Dan Wishful Wednesday ku mungkin akan menjadi sederhana, kalau saja aku tidak blogwalking ke blog Mbak Maria alias Hobby Buku dan menemukan ini di postingan Buying Mondaynya:

Pic from HobbyBuku

Pic from HobbyBuku

Huaaaa…satu set koleksi lengkap seri yang sedang kucari-cari, Family Adventures Series dari Enid Blyton. Dengan cover yang bikin ngiler pula! Hikshiks.. Aku langsung BBM Mbak Maria dan bertanya beli di mana. Katanya sih di Gunung Agung (salah satu toko buku yang jarang banget kukunjungi di Jakarta). Dan berhubung sedang ada Christmas Special, banyak koleksi buku anak dengan cover baru. Awwww rasanya pingin langsung ke Gunung Agung! (Kayak iklan)

Nostalgia itu memang menyenangkan. Dan menguras dompet.

Yuk, share Wishful Wednesday mu minggu ini 🙂

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)