Tags

, , ,

novga

Yeaaay, tiba juga di bulan November, bulan kelahiran akuuu *tebarconfetti*

Selain berharap-harap cemas mendapat kado (KODE!), aku juga mau bagi-bagi hadiah lewat giveaway di blog ini. Ada beberapa giveaway yang akan berlangsung. Salah satunya adalah hasil kerja sama beberapa anggota Blogger Buku Indonesia (BBI) yang sama-sama merayakan hari ulang tahun atau anniversary blognya di bulan November ini.

Hadiah utamanya adalah…. *drumroll* voucher buku sebesar IDR 500,000 untuk SATU orang pemenang. Keren kaaaan??? Buku bisa dipilih dari toko buku online BukaBuku atau Book Depository.

Caranya gampang, tinggal isi saja Rafflecopter di link yang tercantum di bagian bawah postingan ini.

Tapi, pastikan dulu sebelum ikutan Grand Prize berhadiah dahsyat ini, kalian sudah ikutan juga 2nd Giveaway yang diadakan di masing-masing blog peserta bloghop (termasuk blog ini, yang bisa diakses link-nya di SINI).

Daftar blog peserta:

Yuska
Dinoy
Yuyu
Asrina
Peri Hutan
Ren
Zelie
Nisa
Phie
Astrid
Ikao
Melisa
Alluna
A.S. Dewi
Desti
Ika
Atthia
Cindy
Melody Violine
Winda

Jadi, total ada 20 blog yang harus kalian kunjungi (dan 20 giveaway terpisah yang harus diikuti), sebelum bisa ikutan berjuang mendapatkan Grand Prize sebesar IDR 500,000. Asik kan? Siapa tau saja kalian bisa menang di beberapa giveaway sekaligus!

Giveaway ini dibuka dari tanggal 1-30 November 2013, dan pemenang akan diumumkan tanggal 10 Desember 2013 di masing-masing blog peserta giveaway hop.

Nah, kalau sudah berkunjung ke blog-blog tersebut dan mengikuti giveawaynya, langsung saja klik link di bawah ini untuk ikutan Grand Prize nya. Good luck ya 🙂

LINK RAFFLECOPTER GRAND PRIZE

PS: kalau ada yang masih bingung tentang cara mengisi Rafflecopter, silakan baca-baca dulu petunjuknya di sini.

May the odds be ever in your favor!