Tags

, ,

wishful wednesdayTraveling week – dari Jogja ke Semarang dan Malang. Tapi nggak menghalangi untuk terus berandai-andai donk 🙂

Buku minggu ini sepertinya wishlist sejuta umat – baik versi Inggris maupun terjemahannya sama-sama diminati. American Gods, yang digadang-gadang sebagai salah satu karya terbaik Neil Gaiman, epic tentang Amerika, negara tempatnya tinggal meski bukan tanah kelahirannya. Ratingnya di Goodreads bahkan bisa menembus angka 4 (dan ini dari 200 ribu lebih pembaca lho!).

Days before his release from prison, Shadow’s wife, Laura, dies in a mysterious car crash. Numbly, he makes his way back home. On the plane, he encounters the enigmatic Mr Wednesday, who claims to be a refugee from a distant war, a former god and the king of America.

Together they embark on a profoundly strange journey across the heart of the USA, whilst all around them a storm of preternatural and epic proportions threatens to break.

Scary, gripping and deeply unsettling, AMERICAN GODS takes a long, hard look into the soul of America. You’ll be surprised by what and who it finds there…

american gods

Kemarin ini sempet lihat salah satu edisi mass paperbacknya di Book Depository dengan harga sekitar 8 dollar-an. Menggoda sihhh…tapiiii masih nunggu ada yang ngasih #superkode. Hahaha..

Yuk share Wishful Wednesday mu kali ini!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)