Tags

, , , , , ,

wishful wednesday

Selamat hari Rabu!! Sebenernya Rabu kali ini saya agak-agak clueless mau masukin apa di Wishful Wednesday… Mungkin karena agak-agak serem lihat timbunan hahaha

Jadiii, minggu ini saya mau beralih ke barang-barang bookish dulu aja deh πŸ™‚

Salah satu tempat favorit saya membeli barang bookish adalah Out Of Print Clothing. Sayangnya ongkos kirim ke Indonesia lumayan mahal, plus saya pernah coba pakai pilihan regular mail dan barangnya hilang di tengah laut XD Untung akhirnya diganti oleh tokonya. Biasanya, saya menitip belanjaan saya ke orang yang sedang di Amerika atau mau datang ke Indonesia. Lumayanlah hemat ongkir dan dijamin barangnya tiba dengan selamat.

Saya suka hampir semua produk OOP, tapi kebanyakan koleksi saya adalah t-shirt. Saya kepingin juga punya totebagnya yang desainnya memang keren-keren, apalagi sekarang kan sedang digalakkan gerakan diet kantong plastik, jadi pastinya si totebag bisa lebih bebas mejeng (mejeng!).

Ini beberapa favorit saya:

Nancy Drew, 70s banget dan vintage!

Nancy Drew, 70s banget dan vintage!

Salah satu buku favorit saya sepanjang masa. Very classic.

Salah satu buku favorit saya sepanjang masa. Very classic.

Belum baca bukunya, tapi punya totebagnya dulu boleh kan? :)

Belum baca bukunya, tapi punya totebagnya dulu boleh kan? πŸ™‚

Kartu library kuning genjreng ini bener-bener eye catching banget.

Kartu library kuning genjreng ini bener-bener eye catching banget.

Favoritmu yang mana? πŸ™‚

Share WW mu juga yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)