Tags

, , , ,

wishful wednesday

Halo! Terima kasih ya, untuk 19 partisipan yang sudah meramaikan 6th Anniversary Giveaway di Wishful Wednesday minggu lalu 🙂 Semua doa-doanya diaminkan, terutama yang mendoakan Books to Share kembali semangat dan eksis. Iya, beneran, saya juga sadar kok, belakangan ini kualitas dan kuantitas postingan di blog ini semakin menurun. Semoga setelah merayakan ulang tahun ke-6 ini saya jadi semangat lagi yaaa 🙂 Itulah Wishful Wednesday saya kali ini, semoga saja terwujud 🙂

Dan seperti biasa, kepinginnya sih memenangkan semua peserta (basi, ya, haha), tapi ya itu… belum mampu. Hahahaha..

Jadi, atas saran random.org, inilah para pemenang giveaway kali ini:

winner 6thanniv 1winner 6thanniv2Lucunya, nomor yang kepilih Random.org malah berurutan!

10. Akhfin – Books over All

11. Dhani – Rumah Baca

Sekali lagi, selamat kepada para pemenang, silakan kirimkan alamat lengkap, nomor telepon, dan konfirmasi buku pilihan kalian beserta link-nya, ke astridfelicia@hotmail.com, paling lambat hari Minggu, 20 September 2015.

Untuk yang lain, jangan kapok ya 🙂 Yuk kita berandai-andai lagi saja 🙂

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)