Tags

, , ,

wishful wednesday

Hola! Welcome to another Wednesday ๐Ÿ™‚

Semoga semua dalam keadaan sehat dan senang ya, kan minggu ini bakal long weekend, yeaaaay *jogetindia*

Anyway, tanggal 14 April kemarin baru saja diumumkan pemenang Pulitzer 2014, termasuk tentunya untuk kategori fiksi. Tahun ini penghargaan Pulitzer kategori novel fiksi jatuh pada buku The Goldfinch (Donna Tartt). Sebetulnya, saya tidak terlalu terkesan dengan buku satu-satunya Donna Tartt yang pernah saya baca, The Secret History. Tapi biasanya buku-buku Pulitzer selalu meninggalkan kesan dalam untuk saya, jadi saya penasaran juga kepingin membaca Goldfinch yang digadang-gadang sebagai karya terbaik Tartt.

Ini sinopsisnya dari Goodreads:

A young boy in New York City, Theo Decker, miraculously survives an accident that takes the life of his mother. Alone and determined to avoid being taken in by the city as an orphan, Theo scrambles between nights in friendsโ€™ apartments and on the city streets. He becomes entranced by the one thing that reminds him of his mother, a small, mysteriously captivating painting that soon draws Theo into the art underworld.

goldfinch

Woohoo, settingnya di NYC pulak ๐Ÿ™‚ Semoga paperbacknya cepet keluar ๐Ÿ™‚

Share WW mu minggu ini yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)