Tags

, , , , , ,

wishful wednesday

Selamat hari Rabu ๐Ÿ™‚ Selain berandai-andai, dalam WW kali ini saya juga ingin mengumumkan pemenang Giveaway ulang tahun minggu yang lalu ๐Ÿ™‚ Terima kasih untuk semua peserta yang sudah ikut meramaikan ya ๐Ÿ™‚

Minggu ini saya lagi membaca buku salah satu penulis favorit, Ellen Raskin, dan baru sadar kalau ada 1 bukunya yang saya belum punya. Figgs & Phantoms ternyata juga termasuk dalam Newbery Honor Book.

figgs phantomsFrom the Newbery Award-winning author of THE WESTING GAME, more clever riddles and wordplay, clues to be found, and mysteries to be solved!

A Newbery Honor book

The Amazing Dancing Figgs!
While Mona hates all the attention her eccentric relatives bring to her in town, there is one Figg family member she likes: her Uncle Florence, the book dealer. But Uncle Florence keeps hinting that he’s going to find his way to Capri, the Figg family heaven. And that means leaving Mona behind. Can Mona find Capri before it’s too late, or will she learn that things are seldom what they seem when books are involved?

Masih berbau-bau misteri dan puzzle, sepertinya saya bakalan suka buku ini juga, seperti saya suka dengan buku-buku Raskin sebelumnya.

Nah… sekarang saatnya mengumumkan pemenang giveaway WW minggu lalu ๐Ÿ™‚ Sekali lagi, makasih yang sudah ikutan, didoakan wishlistnya tetap terkabul meskipun bukan melalui giveaway ini XD

Here we go:

Pemenang pertama yang beruntung adalahhhh…

Lucky number 13!!

Lucky number 13!!

Nomor “keberuntungan” 13, Ziyy @ Faraziyya’s Bookshelf.

Dan yang kedua adalaaah….

Lucky no.1!!

Lucky no.1!!

Ternyata no. 1 yang beruntung, yaitu Joovirginia’s Book Review!

Selamat ya untuk Ziyy dan Joo, silakan kirim alamat lengkap dan konfirmasi buku pilihan ke astridfelicia@hotmail.com, ditunggu sampai hari Jumat siang ya ๐Ÿ™‚

Untuk yang belum beruntung, jangan kapok ikutan ya, doakan di tahun 2015 nanti rejeki semakin mengalir, jadi bisa lebih sering lagi ada Giveaway ๐Ÿ™‚

Oiya, untuk yang mau ikutan WW minggu ini, yuks ๐Ÿ™‚

  • Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)