Tags

, , , ,

Sudah dua bulan ini Wishful Wednesday absen dari blog Books to Share. Kenapa?

Sebenarnya tidak ada alasan khusus, sih. Hanya saja saya memang tidak merasakan “panggilan” untuk menerbitkan posting WW selama dua bulan terakhir. Selain karena jadwal kesibukan yang memang biasanya meningkat di pertengahan tahun, saya juga merasa akhir-akhir ini kurang bersemangat menulis postingan WW. Entah karena memang wishlist saya lagi berkurang, atau karena saya sedang dalam masa stagnan menyangkut WW.

Setelah saya berpikir-pikir selama beberapa minggu ini, akhirnya saya mengambil keputusan untuk mengistirahatkan WW dulu sementara waktu. Setelah sekitar 5 tahunan, mungkin saya perlu jeda supaya bisa bersemangat lagi hadir dengan postingan WW, yang mudah-mudahan bisa lebih inovatif lagi.

Saya berterima kasih untuk semua teman-teman yang pernah berpartisipasi dalam WW, baik itu yang setia submit postingan tiap minggunya, atau yang pernah ikut dalam giveaway atau event WW lainnya. Saya sendiri jadi banyak kenal dengan para blogger, baik blogger buku maupun bukan, lewat WW, bahkan menambah teman-teman baru. Dan salah satu hal yang paling saya suka dari WW adalah saat saya melihat wishlist teman-teman terkabul, dengan satu dan lain cara. Bahkan saya sendiri pernah lho, wishlistnya terkabul karena mendapat bisikan dari salah satu komentator WW tentang tempat mendapatkan buku impian saya yang sudah langka 🙂 Mudah-mudahan WW bisa kembali hadir lagi di tahun mendatang ya 🙂

And until then… keep on wishing, keep on dreaming!

Cheers,

Astrid

 

 

Advertisements