Tags

, , , ,

Selamat hari Rabu! Semoga minggumu menyenangkan.

Saat ini saya lagi membaca buku Robert Harris yang judulnya “An Officer and a Spy”. Seru banget, seperti buku-buku Harris yang lain. Robert Harris adalah salah satu penulis yang so far belum mengecewakan saya. Karenanya, saya penasaran berat dengan bukunya yang terbaru, Conclave.

The Pope is dead.

Behind the locked doors of the Sistine Chapel, one hundred and eighteen cardinals from all over the globe will cast their votes in the world’s most secretive election.

They are holy men. But they have ambition. And they have rivals.

Over the next seventy-two hours one of them will become the most powerful spiritual figure on earth.

Kisah tentang Vatikan dan intrik-intriknya selalu menarik buat saya. Dan tidak seperti Dan Brown yang agak terlalu fantastis, Harris lebih menekankan kisahnya pada unsur politik dan ambisi manusia, tema yang biasanya dengan mudah ia obrak-abrik menjadi cerita super seru. Nggak sabar pingin baca πŸ˜„

Share WW mu juga ya!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

Advertisements