Tags

, , ,

wishful wednesday

Selamat hari Rabu! Jakarta agak panas pagi ini, tapi saya tidak akan heran kalau nanti siang hujan akan tetap turun ๐Ÿ˜€

Minggu ini, saya mau bikin pengakuan nih. Selama ini, saya termasuk yang malas mencoba menikmati buku selain dari format yang paling konvensional, yaitu buku cetak. Saya malas punya e-reader karena menurut saya membaca e-book itu enggak asyik, saya nggak pernah tertarik mendengarkan audiobook karena menurut saya aktivitas itu tidak sama dengan membaca, dan banyak lagi hal-hal norak akibat snobbish saya yang nggak penting.

Untunglaaah ada reading challenge, dan salah satu kategori Popsugar Reading Challenge yang sedang saya ikuti adalah membaca (atau mendengarkan?) audiobook. Saya akhirnya mencari yang free download dan so far cukup menikmatinya lhooo… Bener ya kata orang, tak kenal maka tak sayang.

Gara-gara penasaran, saya jadi cari tahu audiobook terbaik versi beberapa list, dan salah satu yang sering disebut-sebut adalah The Curious Incident of the Dog in the Night-time (Mark Haddon), yang dinarasikan oleh Ben Tibber. Menurut review, banyak efek backsound yang sangat meyakinkan dan membuat audiobook ini semakin seru untuk diikuti.

Peripheral sounds โ€“ thuds on the stairs, the roar of a Tube train โ€“ suggest the sensitivity to noise of the 15-year-old narrator with Aspergerโ€™s. Precursor of the acclaimed play.

curious-dog-audioSeruuu… kira-kira bisa dapet gratisannya nggak ya, hahaha…

Oya, kalau ada rekomendasi audiobook versi kalian, dengan senang hati akan saya tampung ๐Ÿ™‚

Share WW mu juga yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

Advertisements