Tags

, , , , ,

wishful wednesday

Halooo… Welcome back to Wishful Wednesday!!! Maafkan keterlambatan posting, seharian sibuk berat sampai nggak inget untuk posting😀

Minggu ini… ada another bookish temptation, kali ini dalam bentuk Moleskines notebook yang menggoda, yang baruuu saja meluncurkan beberapa model baru bertema Harry Potter- dan Limited Edition pulaaaa! Huhuhu…

Yang bikin mupeng ada dua:

  1. Marauder’s Map Moleskine

moleskines-marauder1moleskines-marauder2

 

2. Expecto Patronum Moleskine

expecto-moleskines1

expecto-moleskines2

Keren kaaan kaaan kaaan… hikshiks… Limited Edition ini bisa dibeli di website Moleskine atau di Amazon. Harganya sih masih ok lah ya USD 25-an. Tapi sayangnya ongkirnya itu yang seperti biasa menjadi hambatan hahaha.. Sementara kalo nunggu masuk ke sini, biasanya harganya juga udah selangiiit… Dilema, dilema😄

Share WW mu juga ya!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)