Tags

, , , , ,

wishful wednesday

Halo! Welcome back to Wishful Wednesday setelah minggu kemarin absen karena tanggal merah kemerdekaan🙂

Masih ingat karya Sophie Hannah yang menulis cerita Poirot? Sebenarnya saya agak-agak kecewa dengan buku itu karena kurang sesuai ekspektasi. Tapi karena Hannah akan menerbitkan buku yang kedua dan masih tentang Poirot, dan saya nggak bisa menolak segala hal yang berkaitan dengan detektif idola saya itu, maka sepertinya saya masih akan baca buku keduanya ini: Closed Casket.

The world’s most famous detective – and Agatha Christie’s most famous creation – returns in this new novel from the New York Times bestselling author of The Monogram Murders: a diabolically clever mystery soaked in period atmosphere and loaded with clues, suspense, and danger.

closed casket

Sepertinya saya belum nemu sinopsis yang lebih lengkap dari ini, karena bukunya pun baru mau terbit di bulan September. Tapi setau saya, GPU sudah siap menerbitkan terjemahannya di bulan yang sama, yeay! Semoga saja lebih seru dibandingkan buku pertama..

Oiya, saya ingat bulan lalu pernah janji untuk membuat giveaway dalam rangka memperingati anniversary blog Books to Share yang ke-7. Stay tuned ya minggu depan😀

Sekarang, ikutan share WW mu juga yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)