Tags

, , , ,

secret santa 2015

Yeay! Waktunya laporan kado dan riddle dari Secret Santa 🙂

Setelah agak harap-harap cemas sepanjang akhir November dan awal Desember, akhirnya kado yang ditunggu-tunggu datang juga di suatu hari yang cerah di kantor saya 🙂

ss4

 

Yeaaay! Dibungkus rapi pula 🙂 Langsung deg-degan dan nggak sabar untuk dibuka. Untunglah, saya masih ingat jeprat-jepret dulu sebelumnya.

Dan inilah isinyaaa:

ss3

Cute banget kaaan? Dari mulai boxnya yang unyu, notebook, magnet (yep! Saya memang kebetulan collector magnet, jadi entah kebetulan atau nggak, pokoknya Santa tau banget deh keinginan saya!), pembatas buku, dan tentunya… bukunya! Winter People yang sudah lamaaaa jadi wishlist saya. Senang sekali rasanya 🙂

Di dalam amplop biru di foto di atas, ada kartu natal unyu yang berisi riddle dari Santa. Inilah penampakannya:

ss1

“Pilih di antara N atau M

Di mana hewan menggonggong menyerukan suara maut

Menyebabkan tiga babak cerita menyedihkan

Bergema nyaring dalam rumah

Tak perlu mencari dalam barisan iklan koran

Karena sajak anak2 yang terkenal itu akan mengakhiri semuanya”

Hoaaa… penuh dengan nuansa Agatha Christie yang juga merupakan favorit saya sepanjang masa!! Terharu deh. Entah Santa has done the homework, atau dapat bocoran luar biasa, atau memang seleranya kebetulan sama banget dengan saya 🙂

Saya pun mulai menelaah clue yang ada satu per satu.. Ada sih, sedikit bayangan tentang sosok Santa yang super baik hati ini.. Tapi sepertinya saya masih harus lebih yakin lagi 🙂

Belum habis rasa hepi saya, ehhhh tiba-tiba beberapa hari kemudian, saya menerima lagi sebuah bingkisan anonim. Saya pikir, pesanan dari salah satu toko buku online. Tapi kok sepertinya nggak mungkin dikirim anonim. Tanpa curiga, langsung saya buka. Nggak sempat jeprat-jepret lagi. Dan ternyataaa:

ss2

Waaaa… Spider Web ini juga ada di salah satu wishlist saya untuk Santa!!!! Apakah mungkin? Ini kejutan dari kamu lagi ya Santa??? Kalau iya, makasihhhh bangeeeet XD

Siapapun kamu, saya harap saya bisa menebakmu dengan benar 🙂

Sampai ketemu bulan depan ya 🙂

