Tags

, , , ,

secret santa 2015

Event tahunan Blogger Buku Indonesia yang paling banyak ditunggu-tunggu mungkin adalah Secret Santa, acara tukar-menukar kado di akhir tahun yang penuh dengan penantian, kejutan, dan tentunya, hadiah buku!

Sebagai bagian dari rangkaian acara, divisi event sudah memberi instruksi pada tiap peserta untuk menuliskan wishlist di blog masing-masing, supaya bisa dilihat dengan mudah oleh si Santa.

Jadi tanpa berpanjang-panjang, inilah wishlist saya, wahai Santa yang baik hati 🙂 Oiya, judul bukunya sudah saya link juga ke online shop, semoga memudahkan pencariannya ya..

  1. Spider’s Web (Agatha Christie/Charles Osborne): Adaptasi play-nya Agatha Christie yang sampai sekarang belum pernah saya baca. Dan termasuk agak susah juga mendapatkannya.
  2. Sarah, Plain and Tall (Patricia MacLachlan): Salah satu buku Newbery yang dari dulu pingin punya tapi belum kejadian aja 🙂
  3. See You at Harry’s (Jo Knowles): buku genre realistic fiction- middle grade yang selalu jadi favorit.
  4. The Aviary (Kathleen O’Dell): masih sama, buku middle grade kali ini lebih ke fantasi.
  5. Marcelo in The Real World (Francisco Stork): buku tentang special need kids selalu masuk ke dalam wish list saya. Apalagi yang ini sudah bertahun-tahun nggak pernah kesampaian.
  6. Winter People (Jennifer McMahon): thriller seru yang sudah masuk wishlist dari dulu, dan ternyata baru tahu kalau sudah diterjemahkan 🙂
  7. These Things Hidden (Heather Gudenkauf): kalau baca sinopsisnya, sepertinya mirip buku-buku Jodi Picoult, drama keluarga yang intriguing. Penasaran pingin coba baca..
  8. All Creatures Great and Small (James Herriot): buku tentang binatang selalu menyenangkan.
  9. The Rosie Project (Graeme Simsion): Salah satu buku yang direkomendasikan oleh Bill Gates! Dan ternyata sudah diterjemahkan 🙂
  10. Dark Places (Gillian Flynn): Lumayan suka sama Gone Girl, saya kepingin coba buku lain dari Gillian. Kali ini versi terjemahan.

Wishlist saya terdiri dari 5 buku impor bahasa Inggris dan 5 buku terjemahan, dengan range harga sesuai yang sudah ditentukan. Tidak ada preferensi khusus dari wishlist di atas, urutannya tidak berdasarkan skala keinginan terbesar kok 🙂 Jadi yang manapun yang dipilih Santa, saya pasti akan menerimanya dengan senang hati.

Terima kasih Santa, semoga wishlist saya tidak terlalu menyusahkan ya!

Untuk semua peserta Secret Santa 2015, have fun!