Tags

, , , ,

banner 13 days cl-ya

Thank you guys for submitting your answers in the Children & Young Adult’s Lit Giveaway Hop šŸ™‚

Rekomendasinya keren-keren, bikin wishlist saya (ups, wishlist untuk anak saya maksudnya!) semakin panjang… Dan banyak juga yang bikin saya bernostalgia, akhirnya menggali-gali timbunan atau koleksi saya dan kepingin baca ulang buku-buku yang mengingatkan saya dengan masa kecil.

Anyway, seperti biasa, memilih pemenang itu paling suliiiit…. Tapi ya mau gimana lagi, saya belum mampu memberi hadiah untuk ke-35 peserta haha…

Jadi, berdasarkan random dan jawaban paling berkesan, saya sudah memilih dua pemenang:

1. Afifah Tamher: http://imaginarybookcorner.blogspot.com/

2. Arfina @ Pins!: http://galsforall.blogspot.com/

Silakan mengirimkan data diri (alamat kirim lengkap) serta judul buku pilihan dan link tempat membelinya ke astridfelicia@hotmail.com, paling lambat hari Minggu 19 April 2015. Kalau tidak ada kabar dan tidak bisa dihubungi, saya akan memilih pemenang lainnya šŸ™‚ Oiya, jangan lupa, buku pilihannya harus bergenre Children atau Young Adult Literature ya šŸ™‚

Selamat untuk para pemenang, terima kasih untuk semua peserta, dan sampai ketemu lagi di Giveaway selanjutnya ya šŸ™‚

Cheers,

Astrid