Tags

, , , , ,

wishful wednesday

Hey ho! Saking sibuknya posting event BBI Anniversary, malah hampiiir ketinggalan Wishful Wednesday. Padahal minggu lalu udah libur! Hehehe…

Minggu ini, lagi kepingin buku anak-anak (mentang-mentang lagi event Children Literature) dan kemarin ketemu satu yang cukup unyu nih di salah satu online shop.

capture the flagCapture The Flag (Kate Messner)

Three kids get caught up in an adventure of historic proportions!

Anna, José, and Henry are complete strangers with more in common than they realize. Snowed in together at a chaotic Washington D.C. airport, they encounter a mysterious tattooed man, a flamboyant politician, and a rambunctious poodle named for an ancient king. Even stranger, news stations everywhere have announced that the famous flag that inspired “The Star-Spangled Banner” has been stolen! Anna, certain that the culprits must be snowed in too, recruits Henry and José to help catch the thieves and bring them to justice.

But when accusations start flying, they soon realize there’s more than justice at stake. As the snow starts clearing, Anna, José, and Henry find themselves in a race against time (and the weather!) to prevent the loss of an American treasure.

Kayaknya seru deh, model puzzle-mystery gitu, favorit saya banget hehe…

Kalo kamu, apa WW mu minggu ini? Oiya, minggu depan, masih menyangkut ultah BBI, bakal ada giveaway di WW. Jangan lupa pantengin yaaa 🙂

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

Advertisements