Tags

, , , ,

SecretSanta2014

Yes, event yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para member Blogger Buku Indonesia, kini kembali hadir 🙂 Track record saya dalam menebak siapa Santa Rahasia yang memberikan saya kado, sejauh ini cukup membanggakan, karena belum pernah salah. Apajah rekor tersebut akan bertahan tahun ini? Mari kita lihat saja nanti 😀

Tahun ini, pengalaman saya menerima kado si Santa agak berbeda, karena ternyata, saya dihubungi oleh salah seorang pengurus dari Divisi Event, Nana, yang memberi info kalau si Santa sudah menghubunginya untuk meminta tolong menyampaikan kado untuk saya.

Hmmm…. jadi, berarti, tidak ada gunanya donk menebak-nebak dari resi JNE atau lokasi pengiriman barang. Hokeh, no problem. Saya masih cukup optimis kok XD

Jadi, akhirnya Nana mengirimkan kado Santa untuk saya, yang isinya ternyata cukup mengejutkan, karena ada dua buku sekaligus! Yeaaay, thank you my Santa!

Yeay, thanks Santa!

Yeay, thanks Santa!

Setelah puas buka kado, saatnya merenungi riddle si Santa yang ditulis rapi di kartu imut-imut bergambar kelinci mungil. Ini penampakan riddlenya:

The Riddle

The Riddle

Sepuluh pria? Nomer 11? Perempuan cantik? Apa sih iniii?

Berbekal Mr. Google dan sedikit penyelidikan ke sana sini, saya berusaha keras menebak identitas si Santa. Apakah saya berhasil?

Sayangnya, postingan ini harus to be continued sampai bulan depan, saat waktunya posting bareng review buku dari Santa, sekaligus ajang membuka kedok si Santa.

Apakah saya masih optimis? Hihihi…lihat saja nanti ya!

