Tags

, , , ,

wishful wednesday

Hai ho, apa kabarnya? BBM naik, tetap semangat menambah timbunan donk ya?? XD

Anyway, tahun ini event Secret Santa kebanggaannya Blogger Buku Indonesia (BBI) kembali hadir, yihaaa… Dan salah satu syaratnya adalah membuat daftar wishlist melalui postingan blog. Jadi, sekalian aja saya masukin ke Wishful Wednesday edisi minggu ini yak 🙂 Untuk tempat belinya, sudah saya kasih linknya juga yaa….

Untuk Santaku di manapun kamu berada…. Makasih sebelumnya 🙂

SecretSanta2014

1. Burial Rites (Ritus-ritus Pemakaman), Hannah Kent : Kayaknya keren, gabungan hisfic, misteri dan drama. Udah lama nggak baca buku model begini, ratingnya di Goodreads juga bagus.

2. Just After Sunset (Setelah Matahari Terbenam), Stephen King: Dari dulu penasaran sama buku ini dan belum kesampaian beli. Plus, sekarang saya lagi baca buku 11/23/63-nya King yang bikin saya jatuh cinta berat sama penulis ini 😀

3. Ben Hur, Lee Wallace: Sudah lama nggak baca buku bantal klasik model begini. Inget dulu terkesan banget dengan filmnya, mudah-mudahan buku (dan terjemahannya) juga sama mengesankan.

4. The 5th Wave (Gelombang Kelima), Rick Yancey: Dulu waktu lagi hits, agak males baca buku ini. Giliran udah lewat gaungnya, mulai penasaran. Tipikal saya banget deh XD

5. The First Phone Call From Heaven (Telepon Pertama Dari Surga), Mitch Albom: Biasanya saya lebih suka membeli versi bahasa Inggris buku-buku Mitch Albom, tapi sesekali mencoba versi terjemahan Gramedia sepertinya tidak ada salahnya..Covernya keren sih!

6. The Clockwork Three (Tiga Anak dan Satu Jam), Matthew Kirby : Penasaran bangeeet sama buku ini, covernya, sinopsisnya, dan juga ratingnya yang bagus 🙂

7. Penny From Heaven, Jennifer L. Holm: Salah satu buku Newbery yang dari dulu jadi wishlist, dan kebetulan harganya masih di bawah IDR 100k, yeay!

8. The Humming Room, Ellen Potter: Buku misteri middle grade selalu jadi favorit saya. Yang satu ini juga sudah cukup lama ada di dalam wishlist 🙂

9. The Willoughbys, Lois Lowry: Salah satu buku dari penulis favorit, yang pernah masuk ke WW juga, dan covernya bikin ngileeeer!

10. The One and Only Ivan, Katherine Applegate: buku Newbery yang reviewnya baguuus di mana-mana… Kebetulan paperbacknya juga di bawah 100k 🙂

11. The Outcasts of 19 Schuyler Place, E.L. Konigsburg: Nggak ada satu pun buku Konigsburg yang saya nggak suka selama ini, dan yang satu ini sudah cukup lama nangkring di wishlist.

Jadiii… itulah sekelumit wishlist saya… Semoga tidak terlalu menyusahkan si Santa ya… Yang bukan Santa juga boleh sihhhh kalau mau ngasih, kebetulan hari minggu besok saya ulang tahun lhooo XD

Share Wishful Wednesday mu juga yuks!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements