Tags

, , , ,

wishful wednesday

Halo! Apa kabar hari Rabumu? Semoga menyenangkan ya🙂

Kemarin, saya iseng-iseng mengisi kuis di link ini, What Book Should You Read Next?

Ternyata hasil saya sebagai berikut:

You Should Read

Hey there, Queen of Darkness. You’re clearly looking for a creepy thriller that will keep you up past your bedtime. Try Herman Koch’s The Dinner. This Dutch best seller is about two couples who meet at a restaurant in the wake of their sons’ terrible crime. As the story progresses, you won’t know who or what to trust… aside from your own sense that something is very, very wrong.

Dan saya, beneran jadi penasaran sama buku ini🙂 Sudah sering denger blurbnya juga sih, and I think this book is the type of book that either you would love it or hate it, kalau saya baca dari review-reviewnya di Goodreads. Semakin bikin penasaran deh, saya bakal masuk kategori yang mana ya?

Ikutan share Wishful Wednesday mu yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)