Tags

, , , ,

wishful wednesday

This is a scheduled post karena minggu ini jadwal saya traveling kantor padat banget 😀 Tapi nggak mau ketinggalan berandai-andai, jadi disempetin dehhh bikin postingan terjadwal 🙂

Minggu ini, Wishful Wednesday muncul saat saya main-main ke Amazon untuk ngintip list best books of the year so far versi para editor di sana. Dan kepincut banget (bahasanyaaa kepincut hahaha) sama blurb ini:

From the Mixed-Up Files of Mrs. Basil E. Frankweiler meets Chasing Vermeer in this clever middle grade debut

Awwww dua-duanya buku favorit sayaaa, gimana nggak jadi penasaran coba? Ini sedikit sinopsis dari Under The Egg (Laura Marx Fitzgerald):

Love the edgy cover!

Love the edgy cover!

When Theodora Tenpenny spills a bottle of rubbing alcohol on her late grandfather’s painting, she discovers what seems to be an old Renaissance masterpiece underneath. That’s great news for Theo, who’s struggling to hang onto her family’s two-hundred-year-old townhouse and support her unstable mother on her grandfather’s legacy of $463. There’s just one problem: Theo’s grandfather was a security guard at the Metropolitan Museum of Art, and she worries the painting may be stolen.

With the help of some unusual new friends, Theo’s search for answers takes her all around Manhattan, and introduces her to a side of the city—and her grandfather—that she never knew. To solve the mystery, she’ll have to abandon her hard-won self-reliance and build a community, one serendipitous friendship at a time.

And the bonus? The setting of New York, of course!

Ngga sabaaar semoga bisa dapet buku ini 🙂

Kamu, apa wishmu hari ini??

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

 

Advertisements