Tags

, , , ,

wishful wednesdayHari Rabu yang kelabu dan berhujaaaan…. Setelah minggu lalu Jakarta cerah ceria, kirain musim hujan sudah berakhir, tapi ternyata minggu ini si hujan datang lagi, kayaknya masih nggak rela disuruh pergi πŸ˜€

Minggu ini, saya penasaran berat dengan satu buku yang kayaknya lagi hits banget promosinya di mana-mana, termasuk reviewnya malang melintang di Goodreads maupun blogger-blogger luar negeri.

We Were Liars (E. Lockhart), adalah novel Young Adult yang kisahnya (katanya nih) berkisar seputar keluarga, persahabatan, rahasia, dan misteri. Kalau baca review-reviewnya sih sepertinya partial ya, ada yang suka banget tapi ada juga yang bilang ini cuman sekadar hype yang berlebihan saja.

we were liars

A beautiful and distinguished family.
A private island.
A brilliant, damaged girl; a passionate, political boy.
A group of four friendsβ€”the Liarsβ€”whose friendship turns destructive.
A revolution. An accident. A secret.
Lies upon lies.
True love.
The truth.
Β 
We Were Liars is a modern, sophisticated suspense novel from National Book Award finalist and Printz Award honoree E. Lockhart.Β 

Read it.
And if anyone asks you how it ends, just LIE.

Apakah bukunya akan sekeren sinopsisnya? We’ll see. Sudah lumayan lama juga nggak baca buku YA yang wow. Siapa tahu buku ini bisa mengobati kekangenan itu πŸ™‚

Kalau kamu, apa wishmu minggu ini? Share yuk!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)