Tags

, , , , ,

Pic from here.

Pic from here.

Meskipun Aul sang host meme Buying Monday sedang hiatus dan mengistirahatkan memenya, saya tetap akan memposting Book Haul di Senin pertama setiap bulan. Soalnya posting book haul semacam ini cukup efektif lho untuk menahan kakalapan belanja setiap bulan (meski masih sering kurang sukses juga sih, hihi).

Bulan Februari kemarin saya berhasil *sedikit* menahan diri untuk kalap. Terbukti, beberapa buku yang menjadi pendatang baru adalah buku-buku yang sebenarnya sudah dibeli di bulan sebelumnya dan baru diterima di Februari. Lalu, ada juga beberapa hasil gratisan.

Kloter 1

kloter 1Last purchase from @vixxio sale! Sadly, minggu lalu adalah terakhir kalinya @vixxio mengadakan sale, karena koleksinya sudah penghabisan dan toko buku online tersebut akan ditutup. Huhuhu! Untungnya, saya masih berhasil ngembat beberapa buku keren hasil hunting bulan kemarin dari koleksi akhir @vixxio: The Memory Keeper’s Daughter (Kim Edwards), Thorn Birds (Colleen McCullough) yang memang sudah lama nangkring di wishlist, The Man Who Loved Books Too Much (Allison Hoover Bartlet) yang sudah susah dicari, Ronya (Astrid Lindgren) dan The Cat Mummy (Jacqueline Wilson) untuk ngelengkapin koleksi.

Kloter 2

kloter 2

Kloter kedua adalah belanjaan dari @BaliBooks. As usual, worth the price. The Shining Girls (Lauren Beukes) yang masih termasuk buku baru 2013, dan The Devil in the White City (Erik Larson), non fiksi yang masuk kategori sejarah (dan rencananya bakal diadaptasi ke layar lebar dengan pemeran Leonardo DiCaprio, hell yeah!). Dua-duanya hanya berkisar IDR 50-60k saja.

Kloter 3

kloter 3Hasil nemenin profesor dari Amerika ke salah satu toko buku bekas di Jalan Jaksa. Berhasil nyomot The Other Boleyn Girl (Philippa Gregory) dan Divergent (Veronica Roth) dengan kondisi bagus dan harga IDR 50k. Sementara Tai Pan (James Clawell) adalah hadiah dari sang profesor karena saya sudah nemenin dia. Huhuy!

Kloter 4

lockwoodemeraldKiriman yang agak terlambat dari Mbak Maria @HobbyBuku, Lockwood & Co The Screaming Staircase (Jonathan Stroud) yang super keren (wait for my review!), dan Emerald Green (Kerstin Gier), lanjutan seri Ruby Red yang sampai sekarang belum dibaca juga *blush*

Freebie!

agathaYang ini hadiah menang Agatha Christie Challenge dari @Selselkelabu. Keren banget! Come, Tell Me How You Live (Agatha Christie Mallowan) adalah salah satu biografi Agatha Christie yang paling terkenal. Thanks Sel Sel Kelabu, sudah memilih saya jadi pemenang🙂

Best Buy of The Month

infernoMasih dari @BaliBooks, kali ini dapet hardcover Inferno-nya Dan Brown dengan harga sangat miring (harga normal sekitar IDR 350k, sementara ini dijual dengan harga IDR 60k dan kondisi baguuuus)🙂 Tapi, apakah saya suka sama isinya? Hmm, ini perkara lain. Tunggu reviewnya aja ya😄

Total kerusakan bulan ini: 14 buku (2 di antaranya gratisan). Ihhh, seneng banget deh, bisa meredam kekalapan (bulan lalu angka kerusakan mencapai 30 lebih!!).

Semoga bulan Maret ini pertobatan masih bertahan😀