Tags

, , ,

wishful wednesdayHola… how’s your week going, book lovers?🙂

Sakit gigi masih bersisa, tapi wishlist kok tetap ada ya?😄

Gara-gara kemarin baru baca buku Rules yang pernah dapat penghargaan Newbery (review nyusul yaaa), jadi keinget lagi dengan beberapa wish buku-buku bertema special need kids, salah satunya yang ini:

Marcelo in the Real World (Francisco X Stork):

0-545-05474-5Marcelo Sandoval hears music no one else can hear–part of the autism-like impairment no doctor has been able to identify–and he’s always attended a special school where his differences have been protected. But the summer after his junior year, his father demands that Marcelo work in his law firm’s mailroom in order to experience “the real world.” There Marcelo meets Jasmine, his beautiful and surprising coworker, and Wendell, the son of another partner in the firm.

He learns about competition and jealousy, anger and desire. But it’s a picture he finds in a file — a picture of a girl with half a face — that truly connects him with the real world: its suffering, its injustice, and what he can do to fight.

Reminiscent of “The Curious Incident of the Dog in the Night-Time” in the intensity and purity of its voice, this extraordinary novel is a love story, a legal drama, and a celebration of the music each of us hears inside.

Meski nggak semua buku bisa menggambarkan dengan tepat apa yang dialami oleh anak-anak autis atau yang memiliki kebutuhan khusus, tetapi mendengar suara mereka selalu merupakan pengalaman yang menarik. Sepertinya Marcelo termasuk salah satu buku yang direkomendasikan juga. Tapi agak susah juga dapet buku ini. Semoga saja berjodoh🙂

Oiya, sebelum lupa, mau mengingatkan kalau minggu depan, di edisi ke-99 Wishful Wednesday di blog ini, ada Giveaway untuk memperingati 2 tahun Wishful Wednesday. Iyaaa…udah 2 tahun aja lhooo😄 semoga gak pada bosen ya buat ikutan terus bermimpi dan berandai-andai🙂

Peraturannya gampang dan masih sama dengan Giveaway sebelumnya:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 26 Februari 2014, bertepatan dengan Wishful Wednesday [99] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 26 Februari 2014. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [99] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 28 Februari 2014 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

So… see you next week ya!

Minggu ini, apa Wishful Wednesday mu?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)