Tags

, , , ,

logo buying monday

Uhuk. Inget nggak, bulan lalu aku bertekad mengurangi jumlah Buying Monday-ku berikutnya? Hihihihi….

Memang penyakit kronis kayaknya nggak segampang itu bisa disembuhkan. Hiks. Sebenarnya sampai sekitar tanggal 20-an kemarin, situasi masih aman terkendali banget. Tapi mendadak aja pertahanan jebol apalagi setelah gajian tanggal 20-nya. Awww….dan terpaksalah, another confession to make on this Buying Monday.

Kloter 1

Kloter 1

Kloter 1 adalah hasil perjalanan singkat ke Singapore bersama nyokap. Mampir ke Kinokuniya Nge Ann City dan nggak tahan untuk nggak mencomot beberapa buku: The Riddle of Holiday House (seri Riddle-nya Enid Blyton, I must complete this cool series!), Picture Me Gone (Meg Rosoff) yang pernah nongkrong di salah satu Wishful Wednesday-ku, Eleanor & Park (Rainbow Rowell) yang lagi hitssss banget di mana-mana, dan Tell The Wolves I’m Home (Carol Rofka Brunt) yang juga pernah jadi salah satu WW. Puasss dan bangkrut. Serius deh, harga buku di Singapur sekarang mahal, euy!

Kloter 2

Kloter 2

Kloter 2 adalah hasil kalap di Bukumoo dan nitip ke Indah. Bukumoo kali ini buku anaknya menggiurkan banget: berhasil memborong beberapa Enid Blyton (Rumah Gula Mungil, Hore! Hore! Sirkus, Sirkus Main Lagi, dan Rumah di Ujung Jalan – destiny yang sempat lepas di @vixxio tapi dapet di Bukumoo berkat info canggih Ferina), juga satu buku Astrid Lindgren, Kami Anak-anak Bullerbyn. Sedangkan titipan ke Indah hanya dua: Pengakuan Eks Parasit Lajang (Ayu Utami) dan Destination Unknown (Agatha Christie).

Kloter 3

Kloter 3

Kloter 3 terjadi saat kopdar mini sama Ferina dan Essy di Plaza Semanggi. Sempat mampir ke tokbuk bekas di lantai 2, dan mencomot 3 buku Enid Blyton: Gunung Rahasia, Kericuhan di St. Rollo dan Rahasia Pegunungan Killimooin. Kapan ya, buku-buku ini dicetak ulang oleh Gramedia?? Sementara itu, mampir ke Gramed murah di lantai 3A menghasilkan Angel at No. 33 (Polly Williams, 10k aja lohhh), The Painted Veil (Somerset Maugham), dan Lost (Michael Robotham).

Kloter 4

Kloter 4

Kloter 4 adalah menitip Mbak Maria yang lagi butuh temen kalap bersama saat ia mengunjungi diskon Periplus di Surabaya😀 Berhasil menggondol Liar & Spy (Rebecca Stead), The Unlikely Pilgrimage of Harold Fry (Rachel Joyce), dan 11.22.63 (Stephen King).

Kloter 5

Kloter 5

Kloter 5 masih pesen di Mbak Maria, Bundel Agatha Christie jilid pertama, terdiri dari 10 buku Agatha Christie. Sebenernya bundel ini agak di luar dugaan, karena Gramedia awalnya menjanjikan cover baru untuk bundel ini. Ternyata, rencananya bundel ini akan terdiri dari beberapa jilid, dan dibagi 2: separo menggunakan cover putih yang lama, dan separonya lagi cover putih baru. Yaaa…karena sudah telanjur pesen, akhirnya aku memutuskan akan mengoleksi saja bundel-bundel ini. Jadi kalau ada yang dobel dengan koleksi lamaku, mungkin yang lama akan diobral saja🙂

Selain hasil beli-beli, ada juga beberapa gratisan yang patut disyukuri di bulan ini. Dan inilah kloter gratisan tersebut:

Kado ultah dari Mba Maria :)

Kado ultah dari Mba Maria🙂

Kado ultah dari Ferina, lengkap dengan mug yang super keren!

Kado ultah dari Ferina, lengkap dengan mug yang super keren!

 

Kado Secret Santa dari Ndari. Iya, orangnya udah ngaku meski baru lewat BBM ;p

Kado Secret Santa dari Ndari. Iya, orangnya udah ngaku meski baru lewat BBM ;p

 

Dan Best Buy of the month jatuh pada….

Best buy!

Best buy!

The Labyrinth of Dreaming Books (Walter Moers), sekuel dari City of Dreaming Books yang sudah ditunggu-tunggu!! Liat buku ini nggak sengaja banget pas di Kinokuniya Singapur, udah mau keluar dan udah bayar-bayar, tiba-tiba ngeliat buku ini nyempil. Senangnya🙂

Total bulan ini? 34 buku, tapiiii termasuk 3 gratisan dan 10 buku bundel Agatha Christie. Masih gawat sih, tapi lumayanlah dibanding bulan kemarin? Apakah bulan depan akan lebih baik??? Mari kita lihat😀

Yang mau ikutan, cek blog Aul untuk detail meme keren ini ya!