Tags

,

sceneonthree

Akhirnyaaaa, sempet juga menulis meme ini di awal 2014 🙂 Semoga ke depannya nggak kelewatan terus…

Kali ini, cuplikan kuambil dari buku My Uncle Oswald, novel dewasa sedikit absurd dan penuh tone seksual hasil karya si nyentrik Roald Dahl. Tapi di tengah ceritanya yang gila-gilaan, terselip juga banyak kalimat bagus dan menginspirasi. Ini salah satunya:

He taught me that if you are interested in something, no matter what it is, go at it full speed ahead. Embrace it with both arms, hug it, love it and above all become passionate about it. Lukewarm is no good. Hot is no good,either. White hot and passionate is the only thing to be. (My Uncle Oswald p 37)

Yessss…jangan melakukan sesuatu dengan setengah-setengah. Full tilt! Ini yang seringkali terlupakan kalau hidup sudah dipenuhi dengan rutinitas, sampai-sampai idealisme pun terlupakan. Thanks for reminding me, Uncle Oswald! 🙂

Mau ikutan Scene on Three? Check this out:

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dari buku pilihan kalian ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).