Tags

,

wishful wednesdayHappy New Year!!! Selamat datang di tahun 2014, dan apa lagi yang lebih menyenangkan dalam menyambut tahun baru, selain berandai-andai?😀

Mengawali tahun ini, buku pertama yang kuinginkan adalah buku kumpulan cerpen dari sang maestro horror, Stephen King, yang baru saja diterjemahkan oleh Gramedia: Just After Sunset.

Koleksi cerpen yang brilian dari Stephen King. Siapa selain Stephen King yang bisa mengubah toilet portabel menjadi kanal kelahiran berlendir, atau bar pinggir jalan menjadi tempat untuk cinta abadi? Seorang penjual buku yang marah mengangkut seorang pembonceng bisu, tanpa menyadari bahwa pria itu mendengar semua ocehannya dengan sangat jelas. Atau rutinitas olahraga dengan sepeda stasioner, yang dimulai untuk mengurangi kolesterol, bisa membawa pengendaranya pada perjalanan yang memikat sekaligus mengerikan. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Just After Sunset––sebut saja senja, atau petang, adalah waktu ketika hubungan antar manusia mengambil bentuk yang tidak wajar, ketika segalanya tidak seperti yang terlihat, ketika imajinasi mulai meraih bayang-bayang yang menghilang menjadi kegelapan, dan siang hari yang terang bisa terusir pergi dari dirimu. Ini waktu yang sempurna bagi Stephen King.

Sinopsisnya keren bangeeeet…. dan kayaknya agak creepy-creepy gimanaaa, gitu😄 Semoga wish ini bisa segera tercapai di tahun baru yang banyak rejeki. Amiiiiin…..

Have a great new year, and I wish you the best in 2014!

Yuk, share wishmu🙂

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)