Tags

, ,

logo buying monday

Waaah…udah hari Senin pertama bulan Desember, waktunya laporan hasil dosa-dosa bulan November kemarin😀

Meski sudah cukup berkurang dari bulan sebelumnya (kayaknya sih yaaa, hehehe), tetep aja masih ada hasil kalap-kalap nggak jelas berkat berbagai sumber. Inilah dia daftar lengkapnya:

bmnov1Hasil dari Book Depository 25hrs sale awal November kemarin. Sebenernya masih ada 2 lagi tapi sepertinya masih melanglang buana entah di mana🙂 The Beekeeper’s Apprentice (Laurie R King) rencananya mau untuk event readalong bulan Januari besok. Sementara So-So Heroes (Paul Hornschemeier) adalah buku postcard seru untuk melengkapi koleksiku.

bmnov2Kloter berikut didedikasikan untuk Shocking Sale Gramedia di manapun Anda berada😀 Entah kenapa, Gramedia memang lagi gila-gilaan banget menggelar sale di mana-mana. Gadis Kretek (Ratih Kumala) dan Incredible Journey (Sheila Burnford) aku dapet di sale Gramedia Carrefour Central Park. Sementara Frankenstein (Mary Shelley), The Pale Horse (Agatha Christie), Buku Karakter Tintin, Dracula (Bram Stoker) dan The Lottie Project (Jacqueline Wilson) aku dapet saat ngubek-ngubek sale Gramedia di Citraland. Sedangkan The Winter Room (Gary Paulsen), buku pemenang Newbery, masih didapat di Carrefour di bagian bargain import books, dan Hercule Poirot’s Christmas-nya Agatha Christie beli di Gramedia Central Park, untuk event baca buku Natal Desember ini🙂

bmnov3Kloter ketiga merupakan persembahan dari Bukumoo, toko online bekas di FB yang dikelola oleh salah seorang member BBI juga. Again, ada Agatha Christie (kali ini Pembunuhan di Wisma Pendeta), Jacqueline Wilson (The Dare Game), terus ada The House of Scorpion-nya Nancy Farmer, dan Suddenly Supernatural buku kedua. Semuanya murmer dan nggak nyampe 100k total🙂

bmnov4Yang ini, dapet di @BaliBooks dengan harga less than 50k. Udah lama penasaran sama buku ini🙂

bmnov5Dan yang ini, dapet kado ulangtahun dari geng November Club, Angela alias Phie🙂 Makasih banyak Phie, udah langka lho padahal buku ini!

Dan terakhir, best buy of the month adalaaaah:

bmnov6Life After Life (Kate Atkinson), yang masuk best book of the year di mana-mana. Versi hardcover, masih mulus, di mana lagi kalau bukan di @BaliBooks belinya😄

Jadiii kerusakan bulan ini adalah 18 buah. Phewww masih mayan lah dibanding bulan lalu (padahal masih ada buku-buku Vixxio, BaliBooks dan Book Depository yang belom nyampe. Buahahaha)

Yang pingin ikutan Buying Monday juga, ceki-ceki blognya Aul ya!🙂 Mariii pengakuan dosa massal, hahaha…