Tags

, , , , , ,

wishful wednesdaySelamat hari Rabu, selamat ulang tahun buat Yofel🙂 Nggak kerasa udah 4 tahun lagi, huhuhu…mamanya makin berasa tuwir deh ;p

Merayakan ultah Yofel, Wishful Wednesday kali ini didedikasikan untuk Yofel, si pencinta sejati dinosaurus. Koleksi buku dino Yofel sebenarnya sudah lumayan banyak, tapi masih ada saja buku-buku dino menggiurkan di luar sana. Pembelaanku kalau beli buku-buku ini, kan masih bisa disimpen sampe Yofel besar nanti😀

Encyclopedia Prehistorica Dinosaurs: The Definitive Pop-Up (Robert Sabuda & Matthew Reinhart) adalah salah satunya. Kombinasi ensiklopedia dan buku pop-up pasti keren banget! Apalagi sekarang Yofel sudah mulai ngerti konsep pop-up dan menikmatinya, nggak kayak beberapa tahun lalu, bawaannya pengen merobek-robek terus tiap kali dikasih buku pop-up.

Open this book and a massive T. REX springs out, flashing a startling jawful of jagged teeth. Turn the next spread and a ravishing raptor unfurls and appears to fly off the edge of the page. Inside the amazing ENCYCLOPEDIA PREHISTORICA: DINOSAURS are “shield bearers” in full-body armor, creatures with frilly headgear, and weighty, long-necked giants. There are even amusing tidbits on the history of paleontology itself — like a pop-up version of a Victorian New Year’s dinner in the belly of a dinosaur model, or a pair of scientists locked in a literal tug-of-war over bones.

Cool banget kan??

Cool banget kan??

Waks, baca sinopsisnya aja udah excited banget. Moga-moga bisa deh, ngasih kado ini buat Yofel one day🙂

Nah, untuk merayakan ultah Yofel, kali ini Wishful Wednesday mau ngadain Giveaway dadakan😀 Karena dadakan, hadiahnya hanya untuk satu pemenang aja ya🙂 Caranya gampang dan sama aja kayak giveaway-giveaway sebelumnya. Check this out!

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu ini saja, 9 Oktober 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [79] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. SATU orang pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 9 Oktober 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [79] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 11 Oktober 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Semoga beruntung ya! *tiupterompet*