Tags

, , , ,

wishful wednesdayNggak kerasa, besok sudah Idul Fitri lagi.. Selamat merayakan untuk semua teman-teman Books To Share ๐Ÿ™‚ Sementara itu untuk yang masih kerja (seperti aku, uhuk), yuk kita menghibur diri dengan berandai-andai di hari Rabu yang sepi ini (at least di Jakarta).

Gara-gara kemarin baru menamatkan The Angel’s Game nya Carlos Ruiz Zafon, jadi semakin tertarik sama penulis yang satu ini. Karya yang masih bikin penasaran karna belum punya itu The Prince of Mist. Dan nggak seperti The Shadow of The Wind, buku Prince of Mist ditujukan lebih untuk younger readers, meski genrenya masih historical fiction juga.

Itโ€™s wartime, and the Carver family decides to leave the capital where they live and move to a small coastal village where theyโ€™ve recently bought a home. But from the minute they cross the threshold, strange things begin to happen. In that mysterious house there still lurks the spirit of Jacob, the previous ownersโ€™ son, who died by drowning.

With the help of their new friend Roland, Max and Alicia Carver begin to explore the suspicious circumstances of that death and discover the existence of a mysterious being called The Prince of Mistโ€”a diabolical character who has returned from the shadows to collect on a debt from the past. Soon the three friends find themselves caught up in an adventure of sunken ships and an enchanted stone garden, which will change their lives forever.

prince of mist

Naaah, sebelum share Wishful Wednesday mu untuk minggu ini, jangan lupa simak announcement di bawah tentang giveaway untuk minggu depan ya ๐Ÿ˜€ Karena Books to Share sudah menginjak 4 tahun bulan Agustus ini, rasanya nggak afdol kalo nggak dirayakan dengan giveaway. Caranya gampang banget kok:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu โ€“ (yep, itโ€™s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 14 Agustus 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [71] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:ย  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi hargaย  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 14 Agustus 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [71] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 16 Agustus 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2ร—24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Sooo….jangan lupa ikutan yaaa minggu depan.

Dan sambil menunggu, iseng-iseng share Wishful Wednesday mu minggu ini yuk. Don’t forget to leave your link in Mr. Linky!

Advertisements