Tags

, ,

wishful wednesdayWoaaah….sampai juga di edisi ke-60 Wishful Wednesday…Nggak nyangka juga meme ini bisa bertahan cukup lama, mengingat hostnya termasuk yang suka males-malesan dan angot-angotan :p Mudah-mudahan masih bisa hadir sampai 60 edisi berikutnya yaaa…. *tapi nggak janji* *euuuh…gimana sih*

Anyway.

Wishful Wednesday edisi ke-60 ini dipersembahkan kepadaaa….. Ira dan Ndari, yang udah bikin ngiler sepanjang minggu kemarin ini akibat sebuah buku yang sepertinya diperuntukkan bagi para fans Agatha Christie: Agatha Christie’s Secret Notebooks.

Kayaknya aku udah sering yaa…masukin buku-buku berbau Agatha Christie di WW ini…tapi suka dapet aja versi secondhand nya, biasanya dari AbeBooks. Hihihi…semoga beruntung juga dengan yang satu ini!

Agatha Christie died in 1976 at 85, the world’s most popular author. After the death of her only child, 73 handwritten notebooks came to light, from single jots to lists, to full outlines of memorable plots and characters, plus grocery and schedule memos from a bountiful creative mind – a complex web of connections to unravel and link. Actual notebook page reproductions. 2 unpublished Hercule Poirot short stories: “The Capture of Cerebrus”, and “The Incident of the Dog’s Ball”

AC secret note

Kalo kata Ira, ada kisah-kisah di balik cerita-cerita yang ditulis sama Agatha, latar belakang plotnya, dan lain-lain, cocok banget sama yang udah baca *hampir* semua bukunya, karena penuh dengan spoiler hahahaha…

Sekarang, ikutan ber Wishful Wednesday yuuuk!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)