Tags

,

wishful wednesdayWelcome back to Wishful Wednesday! Postingan hari ini adalah postingan terjadwal, karena aku sedang di Surabaya untuk suatu conference. Jadi, maaf ya, blogwalkingnya ditunda dulu sampai minggu depan πŸ™‚

Bulan Mei ini adalah bulan yang penuh dengan buku-buku baru karya penulis bestseller internasional. Dan masih meneruskan wish minggu lalu, minggu ini pilihan jatuh pada buku Inferno karya Dan Brown, yang baruuuu saja terbit tanggal 14 kemarin. Fresh from the over gitu lhoooo πŸ™‚

Kali ini, sang tokoh utama jagoan kita, Robert Langdon, bertualang keliling Italia, untuk memecahkan misteri yang berhubungan erat dengan salah satu literatur terkenal sepanjang masa, Dante’s Inferno.

infernoIn the heart of Italy, Harvard professor of symbology Robert Langdon is drawn into a harrowing world centered on one of history’s most enduring and mysterious literary masterpieces . . . Dante’s Inferno.

Against this backdrop, Langdon battles a chilling adversary and grapples with an ingenious riddle that pulls him into a landscape of classic art, secret passageways, and futuristic science. Drawing from Dante’s dark epic poem, Langdon races to find answers and decide whom to trust . . . before the world is irrevocably altered.

Kekuatan utama Dan Brown adalah kepiawaiannya dalam meramu kisah suspense misteri dengan latar belakang sejarah dan setting sebuah kota terkenal yang dipenuhi tempat-tempat ikonik. Nggak sabar rasanya berkeliling Italia dengan Langdon, mudah-mudahan saja formula kisahnya tidak terlalu mudah ditebak seperti beberapa buku terakhir.

Sayang covernya kok agak kurang nendang ya? Apa nunggu dulu sampai ada cover versi yang lebih oke? πŸ˜€

Yuk, share wishmu Rabu ini!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements