Tags

,

wishful wednesdayWoohoo!! Udah edisi ke-50 aja nih si Wishful Wednesday. Harusnya giveaway lagi ya??? Sayang budgetnya sudah menipis =p Sabar aja ya, nanti kita cari angka cantik lain untuk edisi giveaway =D

Anywaaay, wish kali ini sebenarnya sudah nongkrong cukup lama di rak wishlist Goodreads-ku, tapi tadi tiba-tiba kepikiran lagi dan pengen masukin ke Wishful Wednesday minggu ini. Bukunya semi-semi gothic gitu kayaknya, dengan cover yang ohhh so beautiful, dan aslinya ditulis dalam bahasa Perancis.

Here’s a glimpse of the book, The Boy with the Cuckoo Clock Heart (Mathias Malzieu):

cover versi favorit! unyu :)

cover versi favorit! unyu πŸ™‚

Edinburgh, 1874. On the coldest night the world has ever seen, Little Jack is born with a frozen heart and immediately undergoes a life-saving operation. But Dr Madeleine is no conventional medic and surgically implants a cuckoo-clock into his chest. Little Jack grows up different to other children: every day begins with a daily wind-up. At school he is bullied for his ‘ticking’, but Dr Madeleine reminds him he must resist strong emotion: anger is far too dangerous for his cuckoo-clock heart. So when the beautiful young street-singer, Miss Acacia, appears – pursued by Joe, the school bully – Jack is in danger of more than just falling in love… he is putting his life on the line.

Reviewnya yang bervariasi dari bintang 1 sampai 5 malah bikin aku semakin penasaran. Hanya saja, kemarin ini cari-cari di beberapa toko buku online kok harganya masih mahal semua. Sigh… Berharap tiba-tiba masuk ke bargain bin mungkin nggak ya?

versi lain, lebih artsy..

versi lain, lebih artsy..

Apa wishmu untuk minggu ini? Ikutan yuk!

so which one is your fave?

so which one is your fave?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)