Tags

,

wishful wednesdayWelcome back to Wishful Wednesday! Semoga yang kebanjiran sudah surut, semoga yang timbunannya sempet basah bisa diselamatkan =)

Mari berandai-andai lagi di hari Rabu yang lumayan cerah ini..

Minggu ini, tema Wishful Wednesdayku adalah nostalgia =) I enjoyed my childhood in the 80s, but 90s is my golden moment. Peralihan dari masa-masa tradisional (main beklen, congklak atau bentengan) ke masa digital (Atari dan Sega, juga nintendo, tetris, dan pertama kali mengenal komputer dan internet di akhir dekade ini).

Begitu juga dengan musik. Peralihan dari disko dan band rock 80an, ke boyband dan pop prince and princess 90an. Seru, dan nggak ada yang bisa mengalahkan kenangan itu sampai sekarang.

Katanyaaaa, hal-hal itulah yang ingin diangkat oleh buku Generasi 90an yang diterbitkan oleh KPG. Berikut sedikit cuplikan buku yang ditulis oleh Marchella FP ini:

“Kebahagiaan itu sederhana, nostalgia salah satunya, dan ini mesin waktunya”.Buku ini mengajak pembaca mengingat kembali kenangan indah era ‘90-an, masa peralihan yang “tradisional” ke serba digital.

Film, musik, dandanan, permainan, hingga bacaan dan makanan disajikan dalam bentuk ilustrasi yang menghibur.

Buku ini wajib dimiliki oleh para generasi 90an dan mereka yang berjiwa muda.

generasi90an

Tapi-tapi, kenapa ya harga buku ini kok mahal buangeeet (IDR 175k). Apa gara-gara banyak gambar dan foto? Atau kualitas kertas fantastis dengan hardcover yang dinamis? (apaa sih).

Anyway, semoga ajaaa buku ini bisa turun harga yaaa hahaha

What’s your wish for this week?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)