Tags

,

 

Sesuai janji minggu lalu, kepingin sedikit merekap buku-buku apa saja yang sudah masuk Wishful Wednesday selama ini:

1. The Pink Motel – belum kesampaian, susaaah banget cari buku yang sudah langka ini. Kalau ada yang tau, mau ya infonya!

2. The Invention of Hugo Cabret – sudah beli versi Inggris hardback, tapi masih dalam timbunan, hehe

3. Sherlock Holmes cover baru GPU – baru beli satu, yang Memoar Sherlock Holmes, tapi belum dibaca juga =p

4. The Butterflies of Victor – buku cantik yang masih berada dalam impian. soon, baby, soon =) Pengen sekalian main ke toko My Tulisan di Dharmawangsa deh.

5. The Apothecary – belum beli, masih nyari versi paperbacknya nih..

6. Puffin Postcard Book – masih menggebu pengen punya, tapi akhirnya kemarin beli yang Where’s Wally duluan soalnya lebih murah.

7. The Suitcase Kid – belum nemu juga, udah langka ya ternyata, hiks hiks

8. Agatha Christie cover baru GPU – udah mulai mengoleksi sekitar 5 buku =D Tapi masih pikir-pikir mau koleksi lengkap nggak..

9. A Monster Calls – belum beli, sempet ikut giveaway beberapa kali tapi gagal. pokoknya harus kesampean =D

10. My Sister Lives on a Mantelpiece – belum beli juga, kayaknya masih bukan prioritas..

11. Kingdom of The Golden Dragon – sudah beli di Mba Maria, lengkap sampai buku ketiga, tapi masih di timbunan =p

12. Skippy Dies – sudah beli di Book Depository, passs lagi diskon under $10, hepi!

13. The Great Gatsby – masih ngincer nih, tunggu diskonan juga di Book Depo..

14. The Casual Vacancy – sudah terbit, tapi masih nggak rela beli, sepertinya nunggu paperbcak aja deh, soalnya mahal bangets…

15. The Girl in The Park – masih ngincer, tapi belum nemu di sini, agak males kalau beli online..

16. The Fantastic Flying Books of Mr.Morris Lessmore – ahhh masih pengen banget buku ini tapi belum kesampaian…

17. The Land of Stories – pernah liat di Times Bookstore, tapi ragu mau beli karena reviewnya yang kurang nendang. cari pinjeman aja?

18. Tintin The Complete Companion – nunggu diskonan, mungkinkah? =)

19. 1984 – satu lagi buku klasik yang masih pengen beli tapi belum kesampaian. kemarin malah beli Clockwork Orange duluan, dasar.

20. 11/22/1963 – udah liat di Periplus dan Times Bookstore, tapi masih agak mahal jadi nunggu diskonan aja ah =)

21. Modelland – sepertinya belum jadi prioritas, masih banyak yang lebih pingin dibeli..

22. The Spy Princess – ditto, masih belum prioritas.

23. The Complete Short Stories Hercule Poirot – ahh ini sih masih pengen banget!! tapiiii kok masih mahal ya…pengen nyari second nya deh…

24. The Angel’s Game & The Prisoner of Heaven – belum memungkinkan, tapi soon, baby, soon =)

25. Klik! – ikutan giveaway tapi belum berhasil. Belum pengen beli sendiri…

26. TOEFL EST – hehehe harusnya beli bulan ini tapi uangnya kepake yang lain =p bulan depan harus beli!

27. Every day – nanti aja ya, tunggu versi paperbacknya. tapi masih pengen banget!

28. Storybook Travels – belum beli, nunggu ada yang ngadoin *kode*

Nahhh dari 28 Wishful Wednesday, ternyata yang udah kesampean baru dikit kok =) Rata-rata sih karena emang belum pengen-pengen banget, atau udah pengen tapi masih mahal banget, atau bukunya emang susah dicari.

Anyway, bagaimana dengan wish mu? Share di sini yuk! Jangan lupa pantengin edisi 33 ya, akan ada another giveaway lho =)