Tags

,

Selamat hari Rabu!

Wishful Wednesday kali ini sepertinya bakal jadi yang paling membosankan, karena wishku lebih berupa “kebutuhan” daripada “keinginan”, hehehe…

Berhubung berencana untuk mengambil TOEFL lagi untuk satu dan lain hal, dan buku-buku practice TOEFL di rumah sudah kadaluarsa semua, minggu ini wish-ku jatuh pada buku TOEFL IBT – dari ETS. Kenapa ETS? Selama ini memang aku selalu pakai buku-buku terbitan Barrons atau Kaplan yang lebih familiar, tapi hasil ngobrol-ngobrol dengan anak kantor yang bagian penyelenggaraan TOEFL Test, sepertinya ETS inilah yang direkomendasikan sekarang.

Harganya sebenernya nggak semahal buku-buku Barrons yang arta-rata hampir 40-an dollar. Tapi memang masih harus nabung dulu dehhh…Dan berarti mengorbankan jatah beli buku-buku hedon bulan depan…*sigh*. Ada yang mau ngadoin ngga ya? hihihi

hehehe sebenernya males mau nampilin covernya, bikin depresi!

Semoga Wishful Wednesday mu hari ini lebih menarik daripadaku!!! Share, yuk!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)