Tags

, ,

Hai hai! Sampai juga ke edisi ke-19, nggak kerasa juga nih si Wishful Wednesday udah memasuki bulan ke -5 nya, meski sempat bolong beberapa kali =D

Sebelum masuk ke Giveaway Announcement, aku mau nyetor wish minggu ini dulu yaaa =)

Pilihan minggu ini jatuh pada buku klasik George Orwell yang sampai sekarang belum pernah aku baca padahal udah liat reviewnya di mana-mana, Nineteen EightyFour. Sedikit sinopsis:

1984 has come and gone, but George Orwell’s prophetic, nightmare vision in 1949 of the world we were becoming is timelier than ever. “1984” is still the great modern classic “negative Utopia” – a startling original and haunting novel that creates an imaginary world that is completely convincing from the first sentence to the last four words. No one can deny this novel’s power, its hold on the imagination of whole generations, or the power of its admonitions – a power that seems to grow, not lessen, with the passage of time.

Jadi, 1984 ini dianggap sebagai salah satu bapak nya dystopian novel..klasik deh pokoknya. Yang bikin tambah penasaran, pas kemarinΒ  retreat keluarga, salah satu pendetanya menjadikan 1984 ini sebagai sumber khotbahnya. Whaaat? Masa pak pendeta udah baca novel ini dan aku belum? Tsk, tsk. Harus segera direalisasikan nih wish nya! =)

Nahhh, sekarang, mau merealisasikan wishmu juga? Ikutan yuk, Wishful Wednesday Giveaway di edisi ke-20 minggu depan!

Caranya gampaaaang banget kok:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 25 Juli 2012, bertepatan dengan Wishful Wednesday [20] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (dibatasi satu buku saja), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:Β  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi hargaΒ  maksimalnya adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan Wishful Wednesday [20]. Satu orang pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 25 Juli 2012. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [20] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 27 Juli 2012 pk. 10.00 melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Nahhhh….lumayan kan? Siapa tau kamu bisa mencoret satu wish dari list mu =) Kalau ada pertanyaan, silakan comment di bawah ya…

Sambil mikir-mikir mau buku apa untuk giveaway ini, yukkkk ikutan Wishful Wednesday minggu ini dulu!

Advertisements