Tags

, , ,

It’s Wishful Wednesday time!

Kali ini, aku kembali ke penyakit lama: judge a book by its cover!! Entah kenapa penerbit Gramedia Pustaka Utama akhir-akhir ini rajin banget menerbitkan ulang buku-buku lama dengan cover baru yang ciamik dan membuat ngiler huhuhu… Setelah terpesona dengan Sherlock Holmes kemarin ini, sekarang giliran buku-buku Agatha Christie yang tiba-tiba memenuhi rak toko buku dengan cover baru yang super keren!

Jatuh cinta banget karena selama ini cover-cover Agatha Christie yang diterbitkan Gramedia rata-rata bernuansa gelap dan suram. Sementara versi terbaru ini justru kental banget nuansa art nya. Warna-warnanya juga eye catching banget, dengan sapuan kuas abstrak layaknya lukisan di museum =D

Jadi, meskipun selama ini aku sudah mengumpulkan lebih dari satu versi buku-buku Agatha Christie (termasuk cover versi pertama Gramedia yang mirip-mirip buku S Mara GD), rasanya tempted banget untuk mengoleksi versi cover terbaru ini, hihihi… Sejauh ini ada tiga judul yang sudah kulihat di toko buku: Dumb Witness (Saksi Bisu), Satu,Dua, Pasang Gesper Sepatunya (One, Two, Buckle My Shoe), dan Misteri Sittaford (The Sittaford Mystery). Yang mana yang paling keren menurutmu? =)

Yuk, share Wishful Wednesday mu!

  1. Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)